Selasa, 12 Maret 2013

Ramadhan Berbagi, LSP Gelar Buka Bersama



Ramadhan, merupakan bulan yang penuh Rahmat, Berkah dan Ampunan Allah swt. Bulan Ramadhan juga, biasanya menjadi moment untuk berbagi dengan sesama. Begitu juga dengan Perusahaan PT Lembu Swana Perkasa (LSP) yang beroperasi di Kelurahan Bukit Merdeka Kecamatan Samboja.
Di Samboja, PT LSP menggelar Buka Bersama di beberapa Masjid. Antara lain di Masjid Jami Al Mustofa Desa Bukit Raya, di Desa Beringin Agung, di Kelurahan Bukit Merdeka, dan di Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa.
Acara yang digelar di beberapa tempat tersebut, dihadiri oleh jumlah jamaah yang bervariasi, ada yang 200, 300 hingga 400 jamaah. Bagi jamaah buka bersama, pihak PT LSP menyediakan snack berbuka puasa, dan setelah sholat maghrib di lanjut dengan menyediakan hidangan makan bersama.
PT LSP berharap agar upayanya dalam menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di sekitar perusahaan bisa tetap terjaga. Sehingga masyarakat sekitar perusahaan bisa turut merasakan manfaat atas beroperasinya PT LSP. (**/A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar