Sabtu, 09 Maret 2013

Kafilah Sungai Merdeka Ikuti MTQ Samboja ke 35, Kompak dan Antusias

 -->
Kafilah yang cukup banyak jumlah peserta dan tampak kompak meski berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Kekompakkan tersebut tampak terlihat dalam penampilan peserta saat tampil di MTQ ke 35 Kecamatan Samboja pihak official dan pembimbing selalu sabar mendampingi, termasuk Lurah Sungai Merdeka Agus Hadiarto, S.Sos.
Motivasi tersebut tampak menjadi semangat tersendiri bagi peserta yang di dukung langsung oleh Lurah termasuk pengurus LPTQ Sungai Merdeka.
Jumlah peserta yang cukup banyak yakni 26 peserta yang terdaftar saat pembukaan MTQ menjadi symbol kekompakkan tersendiri guna mencari kader berbakat dan berprestasi yang tentunya guna meningkatkan semangat belajar santri baik di langgar maupun di Masjid untuk lebih meningkat lagi guna kompetisi yang akan dating, juga memperdalam dan mengkaji ilmu tentang Al Qur’an.
Kompaknya lagi, pembiayaan dalam mengikuti MTQ ke 35 di Kecamatan Samboja, yang tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Terlebih dengan jumlah peserta yang cukup banyak baik transportasi maupun konsumsi tentu tidak sedikit, namun ini di selesaikan dengan kekompakkan yakni melalui swadaya masyarakat yang mampu mencukupi biaya akomodasi selama penyelenggeraan MTQ hingga penutupan pada 25/2.
Lurah Sungai Merdeka, Agus Hadiarto, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Sungai Merdeka, kepada para pendamping, pengurus LPTQ Sungai Merdeka dan peserta yang telah menampilkan yang terbaik.
Agus berharap kepada utusan Sungai Merdeka yang berprestasi dan mewakili Samboja di Kutai Kartanegara agar bisa berupaya maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Samboja. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar