Minggu, 10 Maret 2013

Karya Emas Sungai Merdeka Gelar Pameran, Penyuluhan dan Gali Prestasi





Agus Hadiarto, S.Sos : Pihak Kelurahan memfasilitasi, ternyata Sungai Merdeka memiliki SDM yang layak dibanggakan 
Pagi yang cerah, Tanggal 11 -11-2012 pkl 08.30 Wita, SMK duta bangsa yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 39, dipadati pengunjung dan peserta lomba yang diadakan oleh PKK Kelurahan Sei Merdeka, dalam rangka menyambut hari  pahlawan dan  tahun baru Islam 1434 H diwilayah kelurahan Sei Merdeka  sebagai salah satu bentuk peran serta  kaum ibu-ibu untuk  meningkatkan semangat generasi muda dalam pembangunan dibidangnya masing-masing.
Dengan membaca basmalah, Agus Hadiarto,S.Sos selaku Lurah Sei.Merdeka membuka kegiatan pada hari itu diantaranya Lomba Mewarnai, Menggambar, menulis kaligrafi,dan Lomba Fashion Show yang diikuti oleh peserta dari sekolah-sekolah diwilayah Kelurahan Sungai Merdeka  juga  pameran PKK yang diisi oleh beberapa kelompok usaha dan kerajinan tangan dari wilayah tersebut.
Menurut Agus Hadiarto, Pihak Kelurahan memfasilitasi, ternyata Sungai Merdeka memiliki SDM yang layak dibanggakan. Dimana dalam even tersebut tingkat partisivasi masyarakat sangat luar biasa, baik dalam pergelaran pameran, maupun dalam mengunungi kegiatan tersebut. Bahkan hampir seluruh warga Sungai Merdeka tumplek di arena tersebut. Ini menunjukkan kekompakan masyarakat Sungai Merdeka.
 Sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan PKK tersebut adalah Ibu Rosehan dengan bimbingan dari Ibu Susiati Agus selaku ketua PKK  dan kegiatan tersebut banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak  khususnya dukungan dana. Para  staf Kelurahan Sungai Merdeka yang telah meluangkan waktu untuk membantu pelaksanaan dan persiapan acara ini agar berjalan dengan lancar dan sukses juga para donatur yang telah memberikan kontribusi besar dalam mensukseskan acara ini.

Puncaknya kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore itu diisi oleh Penyuluhan Kesehatan Keluarga dengan pembicara dr.Adelaide Adiwana  dihadiri para kader posyandu juga para undangan dari PKK Kecamatan, Dharma Wanita Kecamatan dan masyarakat kelurahan Sungai Merdeka. Acara yang dipandu oleh MC  Wanto pecundang  itu dimeriahkan pula oleh pertunjukan seni siswi SMK Duta Bangsa, PKK Kelurahan dan Masyarakat, serta pembagian dorprise bagi peserta dan pengunjung. (Adv/**)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar