Minggu, 10 Maret 2013

PK KNPI Samboja, Membangun Samboja dalam Kebersamaan


PK (Pengurus Kecamatan) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Samboja mendapat simpati dan respon yang luar biasa pada musyawarah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan pemegang kebijakan yang ada di Kecamatan Samboja. Hal ini salah satunya disampaikan oleh Abdul Kadir, SE, perwakilan DPD KNPI Kukar, yang mengapresiasi kinerja PK KNPI Samboja yang luar biasa dalam upaya menyatukan elemen dalam pembangunan pada konsep “Membangun Samboja dalam Kebersamaan”. Dalam waktu yang relatif singkat dari pelantikan PK KNPI Samboja.
Dalam musyawarah tersebut, para tokoh Samboja baik pengusaha, pemuda, pendidik, pemerintah dari instansi-instansi yang menghadiri acara tersebut sebanyak 22 organisasi sepakan menjadikan PK KNPI Samboja untuk pemersatu dan sekaligus sebagai motor aspirasi masyarakat Samboja dari berbagai golongan untuk di tindak lanjuti guna dicarikan solusinya.
Hal yang prinsif antara lain prihal kwalitas air PDAM yang santer di media, CSR perusahaan Tambang Batu Bara, dan yang tidak kalah pentingnya adalah prihal CSR dari perusahaan multi Nasional seperti Total dan Chevron.
A. NURKHALISH, S.Sos, M.Si, yang menjadi ketua PK KNPI Samboja Periode 2011-2014, dengan visi dan misi yang briliannya, berupaya menyatukan berbagai potensi di Samboja guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Samboja dalam bingkai kebersamaan.
Dalam rapat kerja tersebut di sepakati juga berbagai program kerja sesuai dengan bidangnya dalam masa kerja 2011 hingga 2014. (A01/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar