Sabtu, 25 Januari 2014

Sungai Merdeka Realisasikan Pelayanan Prima




Pemerintah Kelurahan Sungai Merdeka Kecamatan Samboja, membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kelurahan Sungai Merdeka, salah satu bentuk nyata tersebut adalah dengan menerapkan pelayanan terpadu agar masing-masing Kasi (Kepala Seksi) memiliki ruang sendiri sehingga dapat melayani masyarakat secara focus dan maksimal.
Kehadiran para staff Kelurahanpun tak luput menjadi perhatian khusus Lurah yang sangat dekat dengan rakyat dan staffnya. Sehingga niat mulia dari seorang pemimpin wilayah, tidak mungkit terwujud juka staff di wilayah kerjanya ada yang bermalas-malasan dalam bekerja.
Keharmonisan suasana Antara staff dan pimpinan di Kelurahan Sungai Merdeka, maupun staff dan masyarakat dapat dilihat di ruang penerima tamu, dimana tamu / masyarakat yang dating setelah mengisi buku tamu, segera diarahkan oleh staff Kelurahan yang bertugas jaga ke Kasi yang bersangkutan, dan Lurah selaku unsur Pimpinan berupaya maksimal selalu hadir di tempat, kecuali ada tugas di luar, seperti rapat di Tenggarong atau di Kecamatan.
Menurut Lurah Sungai Merdeka, Agus Hadiarto, S,Sos Pemerintah Kelurahan Sungai Merdeka ingin melayani masyarakat dengan maksimal, sehingga masyarakat merasayakan nyaman dalam pengurusan berbagai hal. Sehingga harmonisasi dapat terjalin dengan baik. Paparnya saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.
Siap Dimekarkan
Agus Hadiarto, S.Sos juga membeberkan aspirasi masyarakat Sungai Merdeka yang ada di jalur Merdeka, yakni Jalan Sungai Merdeka, bahwa demi peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, dan memperpendek jarak Antara pemerintah selaku pelayan masyarakat dan masyarakatnya, sudah disusun ajuan pemekaran Kelurahan baru yakni “Danau Merdeka”. Ajuan tersebut telah masuk ke instansi yang bersangkutan dan tinggal menunggu hasilnya. Bersamaan dengan beberapa Kelurahan yang juga mengajukan pemekaran seperti Karya Merdeka dan lainnya, tambahnya. (A01/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar