Sabtu, 25 Januari 2014

Sekretariat Dewan Ramaikan Semarak Kukar Fair HUT Kukar 231




DALAM memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-231 Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sekretariat DPRD Kukar turut berpartisipasi dalam pameran yang bertajuk Kukar Fair 2013. Pameran ini juga sebagai momentum untuk lebih mengenalkan aktifitas dan kegiatan sekretariat pada masyarakat.

Kegiatan tersebut dibuka Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pembangunan Didi Ramyadi, ditandai pengguntingan pita Kukar Fair 2013 disaksikan kepala SKPD, dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar, Rabu (23/10), di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. Bupati Kukar melalui Didi Ramyadi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memperingati ulang tahun Kabupaten Kukar.
Pameran ini juga diikuti oleh dinas/instansi, pelaku ekonomi kreatif, maupun masyarakat sebagai wadah promosi program pembangunan serta produk-produk kreatif lokal. Terdiri dari, 100 peserta expo, 75 pedagang peserta bazar dengan berbagai jenis kuliner. Kukar Fair bukan hanya diikuti pengusaha lokal, melainkan dari luar daerah ikut serta dalam acara yang akan berlangsung 23-27 Oktober.

Rangkaian peringatan HUT Kota Tenggarong juga diwarnai dengan carnaval busana jalanan dan pesta lampion. Pesta lampion ini bakal dicatat dan mencetak rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).
(Pwt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar