Minggu, 26 Januari 2014

RSUD ABADI Jadi Pilihan 18 Perusahaan Kerjasama dengan RSUD Abadi Samboja




Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Batara Agung Dewa Sakti (ABADI) yang berlokasi di Kecamatan Samboja kini kondisinya semakin mapan dan patut menjadi kebanggaan oleh masyarakat Samboja, Muara Jawa dan sekitarnya.
Hal tersebut sesuai dengan pemaparan Direktur RSUD ABADI Samboja Musafirah Akil Ali yang ditemui di ruang kerjanya pada selasa (26/11) lalu. Menurutnya, RSUD Abadi kini sudah bekerjasama dengan 18 perusahaan yang ada di sekitar Samboja dan Muara Jawa, sehingga diharapkan ini djadikan barometer pilihan masyarakat agar RSUD Abadi menjadi pilihan dalam bidang kesehatan.
Tahun 2014 mendatang, RSUD Abadi mentargetkan akan mengikuti sertifikasiasi JCI (Join Community International) yakni badan sertifikasi pelayanan bertaraf internasional. Dimana sebelumnya tahun 2009 telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 tentang konsistensi terhadap mutu pelayanan prima dari Worldwide Quality Assurance (WQA).
Selain itu, RSUD Abadi kini telah bekerjasama dengan Unhas (Universitas Hasanuddin) Makasar dalam bidang tenaga dokter spesialis, sehingga kini terdapat 2 Dokter spesialis yang standby untuk melayani masyarakat, yang salah satunya juga melayani micro operation (operasi kecil) dimana operasi tudak lagi di bedah, namun hanya pada bagian tertentu saja, dan meminimalisasikan efek dari operasi tersebut, tambahnya.
Kelengkapan fasilitas juga menjadi pertimbangan lainnya, dalam menjadikan Rsud Abadi menjadi pilihan sekaligus kebanggaan masyarakat di sekitarnya khususnya Samboja dan Muara Jawa (A03/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar