Sabtu, 25 Januari 2014

Kelurahan Sungai Merdeka siap Berikan Layanan Prima




Pemerintah Kelurahan Sungai Merdeka Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sungai Merdeka yang tinggi. Hal tersebut diperlihat dengan kekompakkan staff Kelurahan Sungai Merdeka di Kantor dan pekerjaannya sesuai dengan tupoksi masing-masing.
Seperti yang di sampaikan oleh Lurah Sungai Merdeka, Agus Hadiarto, S.Sos dimana dalam waktu dekat masing-masing kasi akan memiliki ruangan khusus meskipun dibatasi skat, tapi ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan agar focus pada bidangnya masing-masing.
Dan saat ini pun (pertengahan  Oktober- Red) bagi masyarakat yang dating ke Kelurahan Sungai Merdeka, mereka akan disambut oleh petugas khusus recepcionist dan dipersilahkan mengisi buku tamu, yang kemudian diarahkan ke kasi atau staff yang bersangkutan sesuai dengan keperluan masyarakat.
Dengan pelayanan yang cepat dan maksimal, diharapkan masyarakat menjadi puas dan kepercayaan kepada pemerintah menjadi lebih baik, sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis antara aparat pemerintah dengan masyarakat. (*/A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar