Sabtu, 25 Januari 2014

H Nasrun Waroma, terpilih wakili Kukar pada Pemilihan Camat Teladan Kaltim 2013



Almarhumah  H. Nasrun Waroma, S.Sos. MM camat Muara Jawa terpilih mewakil kukar dalam lomba camat teladan se Kaltim. Penilaian di laksanakan di Gedung PKK Kecamatan Muara Jawa dan di hadir tim penilai dari Provinsi, Junaidi, S. Pd, MM Plh Camat Muara Jawa, tokoh masyarakat, Pemuda se Kecamatan Muara Jawa. 
H. Ibramsyah tokoh masyarakat Muara Jawa mengatakan bahwa almarhum H. Nasrun Waroma pantas untuk mewakil kukar dalam lomba camat teladan. Karena prestasi-prestasi yang telah di peroleh selama beliau hidup. Kami berharap kepada seluruh masyarakat muara jawa untuk mendoakan beliau menjadi juara dalam lomba camat teladan se-Kaltim. Kami ucapkan selamat jalan camat kami, semoga amal ibadah beliau di terima disisi Allah SWT. amin.
Junaidi S.Pd.MM Plh Camat Muara Jawa mengatakan telah menyampaikan kinerja dan program-program kerja almarhum di depan para tim penilai dari Provinsi Kaltim. Selebihnya kami menyarankan kepada tim penilai untuk bertanya langsung kepada staf kecamatan dan masyarakat yang hadir dalam acara ini.
Kami berharap semoga almarhumah dapat menjadi juara dalam lomba camat teladan se-Kaltim. sehingga dapat mengharumkan nama Kecamatan Muara Jawa khususnya. Dan umumnya Kutai Kartanegara di tingkat Provinsi Kalimantan Timur 
Ketua tim penilai lomba camat teladan sekaltim bapak Hairid Daha kepala bagian penyelenggara urusan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan lomba ini di merupakan agenda tahun yang di ikuti 14 camat perwakilan dari Kabupaten, kota yang ada di Kaltim. Yang menurut agendanya penerimaan hadiah akan di laksanakan di hari ulang tahun samarinda. Adapun tujuan lomba ini menitip beratkan pada pembinaan dan memberikan motivasi kerja. Kepada para camat yang terpilih untuk lebih mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat. Terlebih lagi dalam menujang pelayanan prima sebagaian Kecamatan di Kaltim telah menerapkan pelayanan PATEN seperti halnya di Kecamatan Muara Jawa ini.
Menanggapi mengapa camat muara jawa H. Nasrun Waroma, S.Sos, MM yang terpilih mewakil kukar dalam lomba camat teladan. Merupakan rujukkan dari Kabupaten menujuk beliau untuk mewakil karena memang prestasi-prestasi beliau cukup bayak dan pantas untuk ikut lomba ini. Walaupun beliau sudah tidak ada tapi hasil karya dan reka jejaknya tetap ada sampai sekarang. Pungkasnya (A03/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar