Sabtu, 25 Januari 2014

Bupati KukarHadiri Pemakaman Almarhum H Nasrun Waroma, S.Sos, MM




Innalillahi wainna ilaihi rajiun telah berpulang kerahmatullah bapak H. Nasrun Waroma, S.Sos. MM Camat Kecamatan Muara Jawa pada selasa malam tgl 08-10-2013 pukul 23.15 WITA. Beliau meninggal usia 52 tahun. Hadir dalam pemakaman beliau Bupati Kutai Kartenegara Rita Widyasari, S.Sos, MM. Sekda beserta rombongan, beberapa camat, pihak perusahaan, lintas partai, agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Muara Jawa yang jumlahnya sangat banyak memenuhi sepanjang jalan gunung pasir dekat rumah duka.
Ahmad Junaidi, S.Pd, MM Sekertaris Camat Muara Jawa dalam sambutannya mewakili keluarga almarhum dan pemerintah Kecamatan Muara Jawa. Memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila semasa almarhun hidup terdapat kesalahan dan kehilapan mohon di maafkan. Kami berharap kepada masyarakat Muara Jawa agar sama-sama mendoakan beliau semoga di terima disisi Allah SWT.  
Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, S.Sos. MM hadir dalam acara pemakaman almarhum.
Selain itu Bupati,  langsung mengantar jenazah ketempat peristirahatan terakhir di pemakaman muslim handil 6 kecamatan samboja. “Kehilangan”  itu kata yang terucap dalam sambutan Bupati Kutai Kartanegara, sosok ramah, di cintai dan di sayangi oleh warganya. Serta merupakan kader dan camat terbaik Kutai Kartanegara. Seorang camat yang sangat patuh kepada pemimpinya kini telah tiada. Rita juga mengatakan untuk mendapatkan camat seperti beliau mungkin sangat sulit. Ini juga merupakan suatu cobaan buat kami Pemerintah Kukar dan masyarakat Muara Jawa.
Semoga keluarga yang di tinggalkan tetap tabah menerima cobaan ini. Sebab pada dasarnya segala sesuatu yang bernapas pasti akan mengalami hal serupa yakni kebali kepada penciptanya.  (A03/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar