Rabu, 25 September 2013

Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Samboja Tahun 2013




SMPN 2 Samboja yang berada di Kelurahan Amborawan Darat Kecamatan Samboja pada tahun ajaran 2012-2013. Selama berdirinya telah menamatkan 20 angkatan. Tahun ini menamatkan 69 siswa-siswi angkatan yang ke 20. Hadir dalam acara ini Lurah Amborawan Darat, perwakilan Kapolsek Samboja, toko masyarakat, kepala sekolah SMP Negeri 1, 2, 3, 4, 5, guru dan orang tua siswa smp negeri 2 Samboja. Acara ini dihibur dari penampilan siswa-siswi SMP Negeri 2 Samboja. Adapun hiburan yang di tampilkan tari jepen, tari dayak, tari kipas, tari gantar, tari dence, nasyid, paduan suara, dan karate ji-yitsu.
Muhammad Yusran, S.Pd. MM Kepala sekolah SMP Negeri 2 Samboja. Mengharapkan angkatan ke 20 ini semua lulus. Seperti tahun lalu yang lulus 100%. Semua kegiatan-kegiatan perpisahan ini di laksanakan oleh siswa guru hanya membinbing dan mengarahkan siswa. Kami meberikan kebebasan penuh kepada siswa dalam mengekspresikan/menampilkan kemanpuan mereka untuk di tampilkan dalam kegiatan perpisahan angkatan ke 20 ini. Kami berharap semoga di tahun berikutnya lebih meriah dari hari ini.
Yusran menyampaikan terima kasi kepada seluruh dewan guru, komite dan orang tua yang telah mendukung kesuksesan acara perpisahan ini. Karena tanpa dukungan dan kerjasama yang baik kegiatan niscaya tidak akan berhasil.
Ketua Komite Sutrisno S.Pd mengatakan wisuda kelulusan tahun ini sangat meriah. Karena di hibur oleh banyak penampilan siswa-siswinya. Dan kami menwakil orang tua menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah mendidik, mengajarkan, membina siswa kami selama tiga tahun. Kami yakin tugas itu tidaklah muda dibutuhkan kesabaran.
Kami juga mewakili orang tua meminta maaf kepada kepala sekolah dan guru apabila ada kesalahan dan kehilapan anak-anak kami selama bersekolah di sini.
Surianto,S.Sos Lurah Amborawan darat menyampaikan apresiasi yang sangat positif kepada Kepala Sekolah dan rekan dewan guru. Atas keberhasilan yang telah di peroleh dalam bidang karate ji-yitsu dan tari-tarian ditingkat Kabupaten maupun Provinsi Kalimantan Timur. Semoga prestasi-prestasi yang telah di peroleh dapat di tingkat lagi.   (A03/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar