Selasa, 24 September 2013

Jamsostek Peduli Pendidikan Salurkan bantuan berupa paket tas dan alat shalat




PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah VII Kalimantan menyalurkan bantuan berupa tas dan mukena dan sarung bagi putra sebanyak 170 paket. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Prameswari Putri M, selaku Admin Pelaporan Program Khusus PT Jamsostek Kanwil VII Kalimantan yang beralamat di Jalan jendral Sudirman Kav 43 Balikpapan.
Sementara itu, perwakilan Manajemen Jamsostek yang diwakili oleh Mursita, mengingat Direktur baru pulang dari perjalanan dinas, Mursita menyampaikan bahwa kunjungannya dalam merangka memberikan bantuan berdasarkan pengajuan dari pondok pesantren Al Hayat Samboja berupa tas dan sarung serta mukena.
Sementara pihak pesantren Alhayat, yang diwakili oleh Ustadz Abdul Aziz Suudi, S.Pd menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari PT Jamsostek (Persero), mengingat tas, mukena dan sarung sangat diperlukan guna menunjang ibadah dan pendidikan yang terdiri dari pesantren, SD Al Hayat, SMP Al Hayat dan SMA Al Hayat.
Usai penandatatanganan tanda terima bantuan, langsung dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada siswa sekaligus santri Alhayat, yang disaksikan pengurus pesantren dewan guru dan pengurus Yayasan Pesantren Al Hayat.(*A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar