Rabu, 25 September 2013

Isra Miraj di Masjid At Taqwa Muara Jawa Berlangsung Khidmat





Masjid At Taqwa berada di Kelurahan Dondang Kecamatan Muara Jawa. Dalam peringatan isra mi'raj tahun ini H.Sudirman Hadi mendatangkan ustad Amir Amri dari Makkasar. Hadir dalam acara ini Camat Muara Jawa, Lurah-Lurah Se- Kecamatan Muara Jawa, Kapolsek Muara Jawa,H.Sudirman Hadi ,tokoh agama dan jamaah .
Ustad Amir Amri dalam tausianya mengajak masyarakat Muara Jawa untuk selalu mengingat dan mencintai nabi besar Muhammad SAW. Karena cinta kepada nabi dan rusul dapat menghidarkan kita dari perbuat yang di larang olleh Allah SWT. Sehingga kita dapat selamat dunia dan akhirat.wujud kecintaan kita kepada nabi besar Muhammad SAW. Dengan jalan memperingati peristiwa isra Mi'raj seperti yang kita laksanakan saat ini. Adapun hikmah isra mi'raj mengajak kita untuk mengingat kebesaran Allah SAW.dan mengajak kita untuk selalu melaksanakan sholat 5 waktu.yang merupakan pondasi hidup kita semua.
Lurah dondang H.Tibian mengucapkan terima kasih kepada orang tua kita bpk H.Sudirman hadi karena telah membantu kami menghadirkan ustad Amir Amri dari makkasar semoga berpahala di terima disini allah SWT. Selain itu kami ucapkan banyak terima kasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan acara peringatan isra mi'raj ini.kepada panitia kami sampaikan apresiasi setingginya atas kesuksesan acara peringatan isra mi'raj nabi besar muhammad SAW. Semoga dalam kegiatan keagamaan lainnya dapat lebih ditingkatkan lagi.
H.Sudirman hadi selaku Ketua PTK Golkar Muara Jawa. mengharapkan dari kegiatan peringatan isra mi'raj ini.akan lebih mepertebal rasa kecintaan kita kepada baginda nabi besar Muhammad SAW.dengan peringatan isra mi'raj mari kita jaga tali silaturahim antara warga masyarakat muara jawa. kami selaku tokoh masyarakat akan selalu mendukung dan membantu pihak pemerintah kelurahan,dan Kecamatan Muara Jawa. Terutama dalam bidang keagamaan serta kemasyarakat.yang tujuan utamanya bagaimana membangun Muara Jawa kedepan lebih baik.
Nasrun Waroma, S.Sos MM dalam sambutannya menyapaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.semoga apa yang kita lalukan didasari rasa kecintaan kita kepada nabi besar Muhammad SAW. Sehingga dapat mempertebal kadar keimanan kita kepada Allah SWT.
Selain Nasrun menghibau kepada masyarakat  Dondang khususnya dan umumnya masyarakat Muara Jawa. Untuk segera melakukan perekaman E.ktp karena perekaman E-ktp di kecamatan berakhir di akhir Mei 2013. Karena KTP ini sangat penting buat masyarakat sebagai indentitas.selesai itu dalam kepengurusan-kepengusan apapun KTP adalah suatu yang wajib di lampirkan.
Selain itu pengurusan jamkesda bagi warga yang belum memiliki harus segera mengurus.jangan nanti menunggu kita sakit baru mau mengurus.program jamkesda ini berlaku untuk semua setara sosial kaya dan miskin. jamkesda ini juga sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh pelayanan rumah sakit tanpa di punggut biaya (gratis). (A03/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar