Rabu, 25 September 2013

“KHITAN MASSAL” MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( CSR ) PT. LEMBUSWANA PERKASA DI WILAYAH KELURAHAN TELUK DALAM DAN KELURAHAN DONDANG, KECAMATAN MUARA JAWA 20 JUNI 2013









Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Alhamdulillah acara kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Dondang , Kecamatan Muara Jawa, Kutai Kertanegara, telah berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Kegiatan ini terselenggara atas  kerja sama PT.LEMBUSWANA PERKASA dengan Puskesmas Muara Jawa, Kelurahan Teluk Dalam dan Kelurahan Dondang.
Kegiatan Khitanan Massal ini diselenggarakan Bertepatan dengan liburan Sekolah tepatnya pada tanggal 20 Juni 2013 bertempat di gedung serba guna Kelurahan Dondang yang diikuti oleh peserta yang berasal dari kelurahan Teluk Dalam dan Kelurahan Dondang.
Kegiatan CSR ini Bertemakan “Dalam Rangka Meningkatkan Kesehatan Masyarakan PT. Lembuswana Perkasa Melalui Program CSR Menyelenggarakan Khitanan Massal “ Adapun Target peserta Khitanan Semula direncanakan berjumlah 40 orang anak, Sedangkan Realisasi pada saat pelaksanaan tercatat 30 orang anak Peserta dan yang berhasil di khitan sebanyak 29 orang anak, satu anak mengundurkan diri karena merasa takut.
Dalam Kegiatan Khitanan massal ini juga dihadiri oleh Unsur Muspika Setempat: Kepala Kelurahan Teluk dalam, Sekertaris Kelurahan Dondang, Kepala Puskesmas Muara Jawa, Wakil dari Koramil Muara Jawa, dan para orang tua/wali dari Peserta yang dikhitan dan Ketua Teknik Tambang (KTT) Bapak Safwan Syarmani Sebagai Perwakilan dari PT. Lembuswana Perkasa Sekaligus membuka dan menyerahkan secara simbolis kepada unsur Muspika sebagai bentuk Kepedulian PT. Lembuswana Perkasa terhadap kesehatan Masyarakat.
Disamping itu masyarakat berharap Melalui program ini PT. Lembuswana Perkasa dapat terus maju dan berkembang agar Tetap dapat menjalankan Program-Program Community Social Responsibility (CSR) maupun Community Development Secara Konsisten dan berkesinambungan yang tak hanya terhenti pada kegiatan ini saja.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, tak lupa kami dari team CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Lembuswana Perkasa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Pimpinan dan Jajaran Management PT. Lembuswana Perkasa yang telah memberikan dukungan materiil maupun spirituil, sehingga acara kegiatan sosial ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar