Rabu, 01 Mei 2013

Salok Api Darat, Salah Satu Simbol Kukar


Salah satu Kelurahan yang berada di ujung Kutai Kartanegara adalah Kelurahan Salok Api Darat. Kelurahan ini berbatasan langsung dengan Kotamadya Balikpapan.
Lurah Salok Api Darat Tofikurachman, S.Sos, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (14/3) menggambarkan prihal kondisi Kelurahan Salok Api Darat yang secara administrasi sudah cukup bagus, hanya diharapkan kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanannya kepada masyarakat Salok Api Darat sesuai dengan Tupoksi masing-masing.
Selain itu, segenap jajaran RT dinilai sudah cukup memuaskan kinerjanya dan berharap kedepan bisa tetap dipertahan kondisi pelayanan kepada masyarakat yang sudah baik tersebut.
Sementara konsentrasi pembangunan pada RKA baik 2013 maupun yang dimasukkan melalui musrenbang adalah fasilitas umum berupa sarana dan prasarana jalan, terutama jalan yang merupakan pendukung perekonomian masyarakat yang masih perlu dibangun maupun perbaikan.
PDAM berharap ditindaklanjuti
Keadaan PDAM yang saat ini kondisinya belum bisa di fungsikan di Kelurahan Salok Api Darat, Lurah berharap agar Pemkab Kukar melalui UPT atau Dinas terkait segera menindak lanjuti agar bisa difungsikan guna memenuhi kebutuhan air bersih di beberapa Kelurahan di sekitar Salok Api Darat. (**/A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar