Kamis, 16 Mei 2013

AMPG MJ Cup 2013, Pupuk Kesatuan Pemuda H. Ahmad Jais H. RH, S.Sos Dukung Penuh Khusus Cabang Bulutangkis


Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Muara Jawa menggelar AMPG MJ Cup 2013.
Lomba di awali dengan balap perahu ketinting pada 4-5 Maret 2013 berhadiah Yamamoto untuk juara 1 sampai 3 dan juara 4 meraih mesin jenset.
Lomba lainnya adalah sepak bola pelajar antar SD se Kecamatan Muara Jawa, yang melibatkan 16 SD yang diselenggarakan di Lapangan Sudirman Muara Jawa dan digelar mulai 11 hingga 18 Maret 2012. Dan bagi pemenang mendapatkan piala Tetap AMPG Muara Jawa 2013 dan uang pembinaan. Juara 4 diraih oleh SD 013, juara 3 diraih oleh AND 017, sementara Raner Up (juara 2) diraih oleh SDN 016 dan juara utama direbut oleh SDN 010.
Event lainnya adalah Futsal Turnament yang diikuti oleh 20 peserta dari 20 tim yang ada di Kelurahan Muara Jawa. Yang keluar sebegai pemenang pada tournament garapan AMPG Cup Muara Jawa 2013 tersebut antara lain adalah : Lion FC menempati peringkat 4 yang berhak mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,-. Store FC menempati peringkat ke 3 dengan meraih piala penghargaan dan uang pembinaan Rp 1.250.000,-. Peringkat ke 2 ditempati Ins FC dengan meraih piala penghargaan dan uang pembinaan  Rp 2.000.000,-. Sementara Juara satu direbut oleh ACK FC dengan meraih uang pembinaan sebesar Rp 3.500.000,- dan piala tetap dari AMPG Cup Futsal Tournament 2013. Selain itu para pemenang juga mendapatkan piagam penghargaan masing masing.
Event yang ke empat adalah Bulutangkis Tournament yang didukung penuh oleh H. Ahmad Jais H. RH, S.Sos. even ini merupakan event yang sangat special bagi pemuda Kecamatan Muara Jawa, karena akan mengasah dan menggali prestasi yang membanggakan bagi muara Jawa. Selain itu, event ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian H. Ahmad Jais H. RH, S.Sos kepada generasi muda agar menyalurkan bakat dan kreatifitasnya di bidang olahraga agar pemuda terhindar dari kemungkinan terjebak pada pergaulan negatif.
Pemenang yang keluar sebagai juara pada AMPG Cup 2013 yang khusus di dukung H. Ahmad Jais H. RH, S.Sos ini antara lain : juara I pasangan Rian dan Nur, juara II Idup dan Emang, Juara III Dedi S dan Abd Rahim sementara juara I adalah pasangan Sulaiman dan Gafar.
H Nasrun Waroma, S.Sos, MM selaku Camat samboja dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya AMPG MJ Cup Muara Jawa, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Sudirman Hadi selaku tokoh masyarakat Muara Jawa, Unsur Muspika, dan seluruh tokoh masyarakat Muara Jawa yang telah turut serta menyukseskan AMPG MJ Cup 2013.
Selain itu, Camat Muara Jawa juga menghimbau kepada generasi muda untuk menjauhi Narkoba dan menyalurkan bakat dan kreatifitasnya kea rah yang positif.
Perwakilan AMPG Golkar Kukar dalam sambutannya yang disampaikan oleh Abdul Kadir, SE menyampaikan bahwa pemuda merupakan ujung tonggak perjuangan dan pembangunan suatu bangsa. Oleh karena itu, Bung Karno pun telah jauh sebelumnya memberikan signal bahwa generasi muda merupakan penentu arah pembangunan.
Menurut Abdul Kadir, Ibu Bupati Kutai Kartanegara menitip pesan bagi masyarakat Muara Jawa agar tetap bersatu, dan mengawal pembangunan Gerbang Raja agar sesuai dengan tujuan. (*/A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar