Rabu, 01 Mei 2013

Kaligrafi dan Tahfidz Direbut Samboja Bonus Umroh dari Bupati Kukar


Keberhasilan Kafilah Kecamatan Samboja dalam MTQ ke 35 Kabupaten Kutai Kartanegara di Kecamatan Muara Kaman yang berada di posisi 10 besar.
Keberhasilan tersebut ditopang oleh peserta atas nama Khalilullah pada cabang tahfidz 30 zuz yangberhasil meraih peringkat I, dan peserta atas nama Imam Fadly pada cabang kaligrafi dekorasi putra.
Selain itu, peserta atas nama Yazid Fahmi turut menyumbang poin melalui cabang Tafsir Bahasa Inggris dengan juara dua. Sementara itu ada juga tambahan dari peserta cilik pada cabang pildacin atas nama Awanda Cahaya Fajar yang juga meraih juara dua.
Juara lainnya adalah pada Harapan I pada cabang Mushaf putra atas nama Syakrani, Harapan II Qori Remaja atas nama Abd Razak, Harapan III Qoriah Remaja atas nama atas nama Supriyani, Harapan II Makalah Ilmiah Al Qur’an putra atas nama Rahmanto Anugerah Darmawan, Harapan III Makalah ilmiah alqur’an putri atas nama Devi Oktaviani.
Yang mengejutkan adalah pada taaruf, kafilah Kecamatan Samboja berhasil meraih juara harapan II pawai taaruf meskipun dengan anggaran alakadarnya dan hasil tersebut cukup membuat lega kafilah Samboja.
Menurut ketua LPTQ Samboja A Nurkhalis, S.Sos, M.Si saat ditemui Pesisir Post di ruang kerjanya menyatakan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta kafilah Kecamatan Samboja beserta ofisial yang mampu meraih prestasi 10 besar. Meskipun jika disbanding tahun sebelumnya peringkat tersebut turun  1 peringkat, namun hal tersebut akan dievaluasi dalam rapat lptq se Kecamatan Samboja beberapa waktu mendatang.
Selain itu, kepada seluruh LPTQ kelurahan dan Desa se Samboja untuk mempersiapkan kembali MTQ ke 36 mendatang yang rencananya akan di selenggarakan lebih awal yakni pada Desember 2013 mendatang.
LPTQ Kecamatan Samboja juga mengapresiasi bupati Kutai Kartanegara yang memberi hadiah kepada yang berhasil menorehkan prestasi juara I dan akan mewaliki Kukar di tingkat Propinsi Kaltim, mendapat hadiah atau bonus berupa umroh geratis dari Bupati Kukar. Pungkasnya (A01/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar