Selasa, 26 Mei 2015

RSUD Abadi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan


Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Batara Agung Dewa Sakti (Abadi) Kecamatan Samboja, senantiasa terus berbenah dan berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh fasien. Guna terciptanya kepercayaan masyarakat di bidang kesehatan.
Salah satu bentuk RSUD Abadi pertahan kan kwalitas pelayanan adalah 5 tahun berturut-turut berhasil meraih ISO 9001 tahun 2008. Ini menunjukkan bahwa pihak RSUD Abadi memiliki komitmen secara terus menerus.
Adapun yang menjadi objek yang diaudit oleh asesor antara lain :
1.       Kepatuhan SDP (standar dasar pelayanan)
2.       Komitmen pelayanan bermutu
3.       Memperbaiki kompetensi di bidang keilmuan.
Menurut drg. Musfirah Akil Ali, MARS berharap agar seluruh jajaran baik pelayanan maupun administrasi, agar senantiasa memperhatikan mutu pelayanan yang maksimal. Meskipun petugas RSUD memiliki risiko antara lain :
1.       Tertular penyakit
2.       Dikomplin
3.       Jam kerja 24 jam
Semua yang dilakukan pihak RSUD berharap agar fasien sembuh.

Pihak RSUD juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara agar juga memperhatikan tenaga medis atau reward. Agar jika mereka sejahtera maka kinerjanyapun diharapkan bisa maksimal pula. Pungkasnya. (A01/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar