Rabu, 20 Mei 2015

LPM Sei Seluang, Kembali dipimpin Sugiyono


LPM Sungai Seluang baru saja menyampaikan laporan pertannggungjawabannya, pada akhir tahun 2014, dan pada 22 Desebner 2014 kembali diselenggarakan pemilihan LPM secara terbuka bagi pemilik KTP seluruh warga Sungai Seluang, layaknya pemilihan Bupati.
Pemilihan langsung ini merupakan inisiatif antara tokoh masyarakat Sungai Seluang, LPM dan Pemerintah Sungai Seluang, bahkan pemilihan dibagi dalam beberapa TPS (tempat pemungutan suara). Ini menunjukkan bahwa demokrasi di Sungai Seluang sudah selangkah lebih maju.
Terdapat 3 kadidat kuat dalam pesta demokrasi ketua LPM Sungai Seluang yakni no urut 1 Achdar Nurzani, no urut 2 Ir Abd Aris, dan no urut 3 adalah Sugiyono, S.PKP yang merupakan inkamben.
Dalam pemilu yang berlangsung secara terbuka tersebut, kandidat no urut 3 berhasil meraih suara terbanyak. Dimana perolehan suaranya antara lain: nomor urut 1 meraih 338 suara, nomor urut 2 mengundurkan diri, dan nomor urut 3 meraih 408 suara.
Dengan demikian Sugiyono kembali mewakili masyarakat Sungai Seluang dalam mendampingi Pemerintah kelurahan Sungai Seluang hingga berakhir masa jabatannya. (A03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar