Senin, 18 Mei 2015

2015, Salok Api Darat Fokus Infrastruktur


Lurah Salok Api Darat (SAD) Tofikurachman, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa focus pembangunan dari pemerintah SAD adalah pada sarana dan prasarana. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar DPRD Kukar khususnya wakil dari dapil IV bisa membantu guna terealisasinya program tersebut melalui APBD Kukar.
Hal yang sangat prioritas tersebut adalah normalisasi sungai RT 3, 4 dan 9 mengingat di daerah tersebut merupakan wilayah yang rawan banjir.
Selain itu, juga semenisasi sebagai sarana penunjang ekonomi warga seperti di RT 5, 6, dan 7 yang jalannya masih memprihatinkan dengan jarak sekitar 5 km. sebagian ada yang sudah di semenisasi dan sebagian lagi ada yang belum.
  Menurut Nur Wahid ketua RT 02 kelurahan SAD, mengharapkan agar pemerintah dan DPRD Kukar memperhatikan infrastruktur di Salok Api Darat, karena hal tersebut akan membantu petani dalam mengangkut hasil panennya.
Selain itu, Lurah SAD juga berharap agar nantinya disamping normalisasi sungai dibangun badan jalan, sebagai akses jalan menuju sawah dan lading petani, termasuk sarana olahraga. (A03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar