Selasa, 19 Mei 2015

P2T Tahura 2014 di MTs As Salam

Salah satu sekolah yang turut berpartisipasi di antaranya 
SMA Al Hayat Samboja (foto 1 penampilan Shintia Wahyuni /puisi
foto 2 aktivitas Devi Rahmawati /melukis
foto 3 Official tim SMA, SMP dan SD Al Hayat)



Pekan Peduli Tahura (P2T) garapan bersama antara UPTD Pengelolan Tahura Bukit Suharto yang dipimpin langsung oleh Sahar Al Haqq, SP, M.Si selaku difisi operasional.
Acara tersebut digelar di MTs As Salam Samboja pada 17 Agustus 2014 yang dimulai jam 9 hingga selesai.
Dalam rangkaian acara yang digelar secara apik tersebut, dibagi kedalam beberapa kategori lomba, antara lain: mewarnai bagi TK sederajat, Melukis / Menggambar katergori sd sederajat, SMP Sederajat dan SMA sederajat. Selain itu ada juga yang menyita perhatian pengunjung adalah Puisi tentang Tahura Bukit Soeharto kategori SMP sederajat dan SMA sederaja t.
Dalam sambutannya, Sahar Al Haqq menyampaikan bahwa melalui P2T ini, diharapkan menanamkan kesadaran bagi masyarakat sekitar Tahura, khususnya anak-anak agar sadar terhadap pentingnya menjaga lingkungan.
Dalam kesempatan tersebut dihadirkan juga dua badut duta lingkungan yaitu si Pongi dan si Beqi yang berbincang dan menyapa peserta bahkan menyanyi dengan tema kesadaran lingkungan.

Peserta, khususnya anak-anak TK sangat antusias dengan kedatangan si Pongi dan si Beqi tersebut bahkan mereka berdesak ingin berfoto bersama badut tersebut. (A03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar