Sabtu, 23 Mei 2015

Meriah, Hari Ibu di Amborawang Darat


“Meriah”, setidaknya itulah yang terucap oleh seluruh pengunjung parayaan hari ibu di Kelurahan Amborawang Darat yang digelar pada Ahad, 28 Desember 2014 di BPU Kelurahan Amborawang Darat jam 13.00 hingga selesai.
Acara yang dimulai dengan tari daerah menggambarkan penghargaan terhadap budaya bangsa, setelah itu dilanjutkan dengan tampilan paduan suara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang hal sangat layak diapresiasi. Selain itu ditampilkan juga lagu mars PKK, Qasidah, Tari daerah Eanggang khas Dayak Kenya, Tari Tor-Tor dari Batak dan lainnya.
Bahkan para siswa TK Pun tak mau kalah dengan penampilan tari kipas, ini menggambarkan betapa kekompakkan terjalin, di Amborawang Darat.
Acara yang merupakat Hajat Pemerintah Kelurahan Amborawang Darat dengan Tim Desa Sehat mandiri, yang juga didukung oleh dana Comdev PT SGP sehingga masyarakat tidak dipungut biaya iuran dalam pelaksanaan hari ibu tersebut.

Digelar dalam acara tersebut adalah bazar aneka kerajinan ibu-ibu PKK Amborawang darat dengan memanfaatkan limbah/ sampah, lomba memasak Tumpeng, lomba Kreasi Jilbab, dan Donor darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar