Kamis, 28 November 2013

Pelantikan Pengurus Anak Cabang KBBKT di Kecamatan Muara Jawa




Pelantikan Pengurus Anak Cabang Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT). Di lapangan Sudirman kelurahan muara jawa ulu kec.muara jawa.acara pelantikkan ini dihadir 6 kecamatan yakni kec.muara jawa,samboja,sanga-sanga ,anggana,muara badak dan marang kayu. tema yang di angkat dalam pelantikkan ini adalah MAANGKAT BATANG NANG TARANDAM.adapun nama-nama ketua pengurus anak bubuhan banjar 6 kecamatan wilayah pesisir yakni :
1.Ahmad junaidi S.Pd,MM kec muara jawa
2.Drs.H.Saripuddin Marsuki.M.Pd kec.samboja
3.Hendrianto Kec sanga-sanga
4.Yanto kec.marang Kayu
5.Taufik rahman kec.muara badak
6.Nahluri kec Anggana
Acara ini di hadiri pengurus KBBKT provinsi kalimantan timur,pengurus KBBKT balikpapa,pengurus KBBKT kabupaten kutai kartanegara, Jon Teralala dan anaknya Hendra dari kalimantan selatan,camat muara jawa,kapolsek muara jawa,tokoh masyarakat dan masyarakat 6 kecamatan.
H.ibramsyah tokoh masyarakat banjar dari kecamatan muara jawa.mengatakan bahwa pelantikkan pengurus bubuhan banjar sangat positif untuk menjadi wadah pemersatu untuk menyambung silaturahim antara warga banjar khusus yang ada di wilayah pesisir dan umumnya wilayah kalimantan
Ketua panitia Ahmad  Junaidi dan sekaligus terpilih menjadi Ketua bubuhan banjar kec muara jawa. serta merupakan sekertaris camat kec muara jawa.mengucapkan terima kasih kepada para hadiran dari 6 kecamatan wilayah pesisir atas kehadirannya dalam acara pelantikkan kepengurusan bubuhan banjar di kecamatan muara jawa.
Kami selaku panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan terlaksananya kegiatan ini dan apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan minta maaf yang sebesar-besarnya.
H.Nasrun Waroma S.SOs,MM Camat kecamatan muara jawa.dalam sambutan sangat mendukung dan mengsupot terbentuknya kepengurusan bubuhan banjar kutai kartanegara anak cabang 6 wilayah pesisir yakni kecamatan muara jawa,samboja,anggana,sanga-sanga,marang kayu,muara badak. 
Semoga dengan ada kepengurusan bubuhan banjar ini di jadikan wadah pemersatu  antara warga banjar khususnya wilayah pesir di 6 kecamatan dan umumnya wilayah kabupaten kutai kartanega.
Kami berharap semoga organisasi ini dapat tumbuh dan berkembang di antara kemajemukan suku-suku yang ada.dengan selalu mengutamakan kebersamaan dan saling menghargai dan menghormati antara sesama warga di kecamatan masing-masing.serta ikut bersama pemerintah membangun kutai kartanegara kedepan lebih baik. (A03/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar