Selasa, 26 November 2013

Ambalat Isi Peringatan HUT RI 2013





Panitia Hut RI Kelurahan Ambarawang Laut (Ambalat) bersama pemerintah Kelurahan Ambarawang Laut tak tinggal diam, dalam mengisi peringatan HUT RI di Kelurahan Ambalat, digelar berbagai kegiatan diantaranya adalah lomba saritilawah, lomba adzan, lomba tartil, lomba catur dan Badminton terbuka.
Jumlah peserta bervariasi, seperti lomba saritilawah terdapat 10 peserta, tartil sebanyak 16 peserta, adzan 17 peserta, sementara badminton 41 grup dari 2 kelurahan yakni Ambalat dan Salok Api Laut.
Grup A terdiri dari 9 grup, sementara grup B sebanyak 32 grup yang digelar di BPU Kelurahan Ambalat selama sekitar 2 minggu, dalam pertandingan tersebut, yang memasuki babak semifinal di gru A adalah pasangan Roni dan Uceng berhadapan dengan pasangan Edi dan Muji. Sementara di Grup B adalah pasangan Murdiansyah dan Margito berhadapan dengan pasangan Asran Suandi dan Udin.
Hasil akhirnya, juara I Pul A adalah pasangan Edi dan Muji, juara II adalah pasangan Roni dan Oceng, juara III adalah pasangan Asran dan Udin sementara juara IV adalah pasangan Kindang dan Margito.
Di grup lain, yakni Pul B yang meraih juara I adalah pasangan Iswanto dan Husin, juara II adalah pasangan Kamaruddin dan Oleng, juara III pasangan Nanang dan Rudi, sementara peringkat IV ditempati oleh pasangan Usup dan Nasrul. (*/A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar