Selasa, 26 November 2013

MTs As Salam Wisuda Angkatan ke 3 Suriadi, S Hut : Pendidikan Harus Jadi Prioritas







Madrasah Tsanawiyah As Salam Samboja menyelenggarakan wisuda angkatan ke 3 tahun 2013. Wisuda dilaksanakan di halaman MTs As Salam pada hari senin tanggal 10 Juni 2013.
Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kukar H. Suriadi, S. Hut. Hadir pula Undangan dari instansi pendidikan, instansi pemerintahan dan tokoh masyarakat serta wali murid MTs As Salam.
Sepertihalnya tahun sebelumnya, tahun inipun MTs As Salam kembali menampilkan pidato 4 bahasa yang dibawakan kelas VII dan VIII yakni bahasa Indonesia oleh Uswatun Hasanah, Bahasa Inggris oleh Sinta Nurmayanti, Bahasa Arab oleh Siti Nurfadila dan Bahasa Korea oleh Nurul Miftahul Hasanah.
Dalam sambutannya, Tatang Sutisna, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada waktunya. Sementara itu kepada para wisudawan dan wisudawati memberikan arahan perihal pentingnya pendidikan dalam menyongsong masa depan, sehingga diharapkan menempuh pendidikan setinggi-tingginya.
Perwakilan dari LPM Bukit Merdeka,Naim Robi dalam sambutannya memberikan atas komitmen dan dedikasi guru MTs As Salam yang gigih guna membentuk karakter pendidikan yang berkualitas dan diharapkan dapat bermanfaat bagi peserta didik di MTs As Salam Samboja.
H Suriadi, S.Hut yang juga anggota DPRD Kukar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dewan guru MTs As Salam Samboja, atas komitmen dan kedisiplinannya dalam mendidik, dimana MTs As Salam merupakan sekolah yang mewajibkan gurunya mengenakan dasi setiap Senin dan Selasa.
Suriadi juga menyampaikan kepada pemerintah Samboja khususnya untuk bisa turut serta dalam meningkatkan mutu pendidikan, salah satunya dengan memberikan rekomendasi ajuan pembangunan sekolah atau madrasah, agar fasilitas pendidikan bisa lebih baik demi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.
Selain itu, Suriadi menyarankan kepada seluruh undangan yang hadir, agar memperioritaskan masalah pendidikan agar putra dan putrinya bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi, agar masa depan bangsa mendatang bisa lebih baik dan lebih maju.
Kepada wisudawan dan wisudawati, Suriadi memberikan ucapan selamat atas diwisudanya 49 siswa kelas IX MTs As Salam Samboja dan dihimbau untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (A01/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar