Selasa, 08 Oktober 2013

Suriadi Reses di Zona IV



DPRD Kukar memasuki masa reses pada akhir Juli 2013, salah satunya adalah Suriadi, S. Hut yang melaksanakan reses di Samboja pada 27 Juli dan 30 Juli 2013, selain di Sanga-sanga dan beberapa tempat lainnya.
Reses yang juga sekaligus digabungkan dengan buka bersama dengan jamaah masjid Hisbul Mubarok Kelurahan Bukit Merdeka, RT 02 Samboja yang dihadiri oleh santri TPA, Ustadz-Ustadzah, Remaja Masjid Hisbul Mubarok, Tokoh Masyarakat, LPM Bukit Merdeka dan Jamaah Masjid Hisbul Mubarok sehingga jumlahnya mencapai sekitar 200 jamaah yang menghadiri reses dan buka bersama tersebut.
Dalam aspirasinya yang diserap melalui reses tersebut, antara lain keluhan guru madrasah tsanawiyah As Salam terkait masih kurangnya lokal gedung MTs As Salam seperti kelas, perpustakaan, laboratorium, ruang kantor, mushola dan Aula serbaguna.
Selain itu, beberapa aspirasi lainnya adalah perlunya perbaikan Masjid Hisbul Mubarok, khususnya pagar. Selain itu, SDN 026 kondisi bangunannya perlu dibangun dimana usianya sudah cukup lama, tetapi kondisinya masih cukup baik mengingat beberapa waktu lalui telah dilaksanakan renovasi, namun penambahan lokal diperlukan mengingat banyaknya siswa sehingga lokal baru dibutuhkan, dan satu-satunya jalan adalah bangunan di bongkar dan ditingkat.
Sementara Suriadi menyambut baik beberapa aspirasi masyarakat tersebut, dan diupayakan untuk ditindaklanjuti. Meskipun tidak mungkin semua aspirasi dapat terpenuhi, mengingat terbatasnya anggaran pada APBD, sementara aspirasi masyarakat begitu banyak, namun akan diupayakan disesuaikan dengan skala prioritas mana yang sangat mendesak memerlukan, dan mana yang masih bisa ditunda hingga tahun berikutnya. (A01/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar