Sabtu, 05 Oktober 2013

Ikadi Samboja Sambut Ramadhan dengan Sepeda Santai




Menyambut tibanya bulan Ramadhan 1434 H, Ikatan Da’I Indonesia (Ikadi) Kecamatan Samboja menggelar sepeda santai yang dimulai dari SDN 001 Handil Baru dan finish di SDN 028 Tanjung Harapan Samboja.
Kegiatan yang dimotori oleh penasehat Ikadi Ustadz Nuruddin Ismail, dan didukung oleh beberapa sponsor yang berpartisipasi untuk hadiah doorprize maupun hadiah hiburan, didukung pula oleh PMI Kalimantan Timur, yang mengawal jalannya sepeda santai guna mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Acara yang dimulai ja 07.00 dari SDN 001 Handil baru tersebut, diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa bahkan tidak sedikit ibu-ibu yang semangat dan antusias mengikuti sepeda santai.
Keletihan bersepeda para peserta, terpupus oleh pengumuman pemenang yang di umumkan oleh Ustadz Nuruddin Ismail. Dengan banyaknya hadiah, sehingga hampir 50% peserta yang mendapatkan hadiah, acarapun ditutup di malam harinya dengan pengajian akbar oleh Ustadz Saiful Aduar di Masjid Nurul Ihsan. (A03/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar