Selasa, 26 November 2013

Sungai Merdeka Rayakan HUT RI ke 68 Murdiansyah : Lurah Agus merupakan salah satu figur yang membuat perayaan jadi semarak




Pemerintah Kelurahan Sungai Merdeka bekerjasama dengan LPM Kelurahan Sungai Merdeka merayakan HUT RI ke 68 dengan menyelenggerakan berbagai lomba diantaranya jalan santai, panjat pinang, mewarnai dan menggambar.
Menurut ketua LPM Kelurahan Sungai Merdeka, Murdiansyah menuturkan bahwa semaraknya perayaan HUT RI ke 68 ini merupaka perayaan yang paling semarak disbanding beberapa tahun sebelumnya, selain karena bulan Ramadhan telah berlalu, perayaan kali ini Lurah Sungai Merdeka Agus Hadiarto begitu semangat bahkan turun langsung mendukung dan mengajak masyarakat berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 68.
Sehingga tambah Murdiansyah, perayaan kali ini sangat meriah dan kegiatan yang banyak. Selain itu hadiahpun melimpah, selain mendapatkan uang tunai bagi pemenang, mereka juga mendapatkan bingkisan.
Kegiatan ini, tambahnya lagi, didukung oleh beberapa perusahaan antara lain PT BABCO, CV Elida Sari Toko Ardi Jaya dan PT SGP. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar