Kamis, 28 November 2013

Desa Mandiri Pangan Tema Kendaraan Hias Kelurahan Salok Api Laut



“Tiada kata terlambat dalam memeriahkan sesuatu perayaan.” Demikian yang disampaikan Lurah Salok api laut ketika menerima edaran pawai kendaraan hias dalam rangka menyambut HUT RI Ke-68 di Kecamatan Samboja. Edaran ini diterima sehari sebelum pelaksanaan kegiatan. Untuk itu beliau segera membentuk team guna merancang tema yang disuguhkan dalam kendaraan hias nantinya.
“Yang penting memeriahkan, soal door price urusan belakang,” Ujar Sutrastono, S.Sos mengarahkan Team kendaraan hias yang merupakan perwakilan dari ketua-ketua RT, LPM dengan koordinator  Sekretaris Lurah, Muhammad Fajar, SP
Mengusung Tema Desa Mandiri Pangan menyeluruh, maka sejak siang harinya tim kendaraan hias mulai mencari bahan-bahan presentasi yang akan menghiasi kendaraan pawai tersebut. Tema ini sesuai dengan program desa mandiri yang tengah dilaksanakan oleh Kelurahan Salok Api laut.  Ketika malam tiba, tim penghias kendaraan pawai mendekorasi mobil Pick up dengan ornament yang mencirikan potensi unggulan kelurahan salok api laut.
Sayangnya, ketika pawai kendaraan hias berlangsung. Lurah, Sekretaris lurah Salok api laut mendapat undangan menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan desa mandiri di Pendopo Odah Etam di Tenggarong. Namun ketidakhadiran tersebut tidak mengurangi semangat tim kendaraan hias untuk menampilkan keungulan potensi yang dimiliki wilayah yang berada di ujung timur Kecamatan Samboja  (F01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar