Rabu, 11 Desember 2013

Masyarakat Salok Api Darat minta PDAM Segera Difungsikan




Keberadaan sarana umum yang diharapkan menjadi sarana guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya Salok Api Darat, Salok Api Laut dan Amborawang Laut, yakni PDAM yang sekitar 10 tahun mangkrak, berharap agar segera difungsikan.
Seperti disampaikan salah satu tokoh masyarakat Salok Api Darat Fadli menyatakan di masa kemerdekaan masih ada masyarakat yang belum menikmati fasilitas berupa air bersih, ini merupakan ironi dari kekayaan Kukar yang melimpah.
Sehingga diharapkan kepada instansi yang bersangkutan segera menyelesaikan pembangunan dan sarana lain PDAM di Salok Api Darat guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya perihal air bersih.
Menurut Lurah Salok Api Darat, Tofikurachman, S.Sos, M.Si menyatakan bahwa pihaknya memohon kepada instansi terkait agar segera menyelesaikan sarana umum berupa air bersih, yang keberadaannya sangat dinantikan oleh masyarakat.
Diharapkan dengan diselesaikannya PDAM di Salok Api Darat kehidupan masyarakat bisa semakin baik khususnya air bersih. Karena akan berdampak dengan tingkat kesehatan masyarakat. Semoga DPRD Kukar pun turut membantu guna pemanfaatan APBD bagi sarana dan prasarana masyarakat. (*A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar