Senin, 01 Juni 2015

Seleksi Peserta MTQ tahun 2015

A Nurkhalis S.Sos, M.SI : Bukan Juara, tapi Terpilih dan belum terpilih

Pelaksanaan MTQ Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2015 di Kecamatan Marang Kayu, dimana pesertanya berasal dari perwakilan atau kafilah dari seluruh Kecamatan Se Kabupaten Kutai Kartanegara. Termasuk salah satunya adalah dari Kecamatan Samboja, guna mencari calon peserta yang akan mewakili Kafilah Samboja pada MTQ Kabupaten Kukar di Marang Kayu, digelar seleksi oleh LPTQ Kecamatan Samboja, dan terpilihlah beberapa kader terbaik utuk mewakili Samboja.
Menurut A Nurkhalis, S.Sos, M.Si yang juga ketua LPTQ dan Kasi Kersa Kecamatan Samboja menyampaikan bahwa kegiatan ini hanyalah seleksi guna mencari peserta yang terpilih, setelah terpilih terbaik 1 dan 2 akan dilatih oleh pelatih dan beliaulah yang menentukan siapa yang akan mewakili Samboja.
Selain itu, kegiatan ini hanyalah pemilihan kader yang akan mewakili Samboja, tidak ada penetapan juara I, II atau III maupun harapan. Tetapi peserta yang mengikuti akan dinyatakan terpilih atau belum terpilih. Yang terpilih akan dibawa ke Marangkayu, sementara yang belum terpilih agar tetap semangat belajar.
Atas nama Camat Samboja, A Nurkhalis juga menyampaikan ucapak terima kasih kepada seluruh peserta seleksi yang telah berpartisipasi, dan juga kepada para pengajar baik tahfidz, tartil maupun tilawah. Pungkasnya.
Adapun pelaksanaan seleksi tersebut dilaksanakan di BPU Kelurahan Kampung Lama pada Kamis, 5 Maret 2015. (A01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar