Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Batara Agung Dewa Sakti
(Abadi) Kecamatan Samboja, senantiasa terus berbenah dan berupaya dalam
meningkatkan pelayanan kepada seluruh fasien. Guna terciptanya kepercayaan
masyarakat di bidang kesehatan.
Salah satu bentuk RSUD Abadi pertahan kan kwalitas pelayanan
adalah 5 tahun berturut-turut berhasil meraih ISO 9001 tahun 2008. Ini
menunjukkan bahwa pihak RSUD Abadi memiliki komitmen secara terus menerus.
Adapun yang menjadi objek yang diaudit oleh asesor antara
lain :
1. Kepatuhan
SDP (standar dasar pelayanan)
2. Komitmen
pelayanan bermutu
3. Memperbaiki
kompetensi di bidang keilmuan.
Menurut drg. Musfirah Akil Ali, MARS berharap agar seluruh jajaran
baik pelayanan maupun administrasi, agar senantiasa memperhatikan mutu
pelayanan yang maksimal. Meskipun petugas RSUD memiliki risiko antara lain :
1. Tertular
penyakit
2. Dikomplin
3. Jam
kerja 24 jam
Semua yang dilakukan pihak RSUD berharap agar fasien sembuh.
Pihak RSUD juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Kutai
Kartanegara agar juga memperhatikan tenaga medis atau reward. Agar jika mereka
sejahtera maka kinerjanyapun diharapkan bisa maksimal pula. Pungkasnya. (A01/*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar